Friday, March 18, 2016

7 item Basic yang Wajib dimiliki Wanita

Siapa sih yang gak ingin terlihat selalu berpenampilan menarik?Hanya dengan memiliki 7 item dasar ini dalam koleksi pakaian anda, maka anda akan merasa lebih mudah untuk melangkahkan kakinya keluar rumah setiap hari.

1. Basic t-shirt



T-shirt atau kaos basic dengan warna – warna netral seperti hitam, putih, dan abu – abu sangat mudah untuk dipadu padankan dengan item lain di lemari anda seperti statement necklace dan blazer.


2. Skinny Jeans Berwarna Gelap

Memiliki jeans berwarna gelap yang sangat pas dan nyaman digunakan adalah hal yang sangat penting. Jeans berwarna gelap sangat mudah digunakan dengan berbagai macam atasan. Alasan lain memilih skinny jeans adalah jeans tipe ini dapat digunakan dengan berbagai macam sepatu, mulai dari heels, sneakers, boots bahkan sandals.

3. Scarf

Scarf dapat dengan seketika merubah penampilan anda menjadi lebih menarik. Gunakan scarf dengan kaos berwarna putih dan jeans untuk penampilan yang casual. Untuk penampilan lebih formal, gunakan dress berwarna hitam dan scarf.

4. Black Handbag


Tas berwarna hitam yang simpel akan bertahan sepanjang tahun dan dapat dengan mudah digunakan kapan saja dalam berbagai kesempatan.

5. Black Blazer

Blazer dapat digunakan baik formal maupun casual. Blazer berwarna hitam terlihat sangat elegant sekaligus jika digunakan secara casual akan menambah sisi edgy.


6. Statement Necklace

Item ini memang terkadang memiliki kesan too much jika si pemakai tidak biasa menggunakan aksesoris. Tetapi item ini bekerja seperti layaknya magic yang dapat seketika merubah penampilan anda. Sama halnya seperti scarf, hanya dengan menambahkan satu item ini akan membuat penampilan anda semakin menarik.


7. Black Pumps

Wanita dan heels, kedua hal ini memang sangat berhubungan erat untuk memperkuat karakter masing – masing. Black pumps tidak akan habis termakan zaman. Modelnya yang elegant dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan dapat sangat membantu anda dalam berpakaian.

No comments:

Post a Comment