Monday, March 14, 2016

Tampil Stylish dengan Hijab

Hello guys, di Style For You (SEFU) kali ini aku akan ngebahas tentang bagaimana agar tetap tampil modis meskipun dengan hijab, walaupun sudah tidak menampilkan rambutnya atau sudah menutup auratnya bukan berarti mereka(hijabers) tidak ingin bernampilan sebaik-baiknya, karena biar pun sudah memakai hijab bukan halangan agar tetap tampil modis, berikut style yang cocok untuk kalian para hijabers....


Panduan kaos oblong dan kemeja flanel, bisa untuk kamu yang menutup aurat


Buat kamu yang tomboy dan berhijab, gaya berpakaian hijab untuk ke kampus biasanya hanya berkutat di sekitar kemeja yang dipadukan dengan celana jeans saja. Gaya ini memang klasik, tapi dapat membosankan jika dikenakan setiap haritanpa diselingi gaya lain.
Nah, untuk membuat gaya hijab dan tomboymu semakin menarik untuk dilihat, padukanlah kaos dengan kemeja kotak-kotak atau flanel kesayanganmu. Pilih kaos yang berukuran panjang atau kemeja yang berukuran lebih pendek sehingga kombinasi pakaiannya dapat terlihat dengan jelas. Jangan lupa kenakan hijab dengan warna yang netral atau senada dan celana jeans model pensil favoritmu. Terakhir, lengkapi gaya hijab tomboy ini dengan sepatu kets terkerenmu.



Rok pensil panjang dan blazer supaya kamu tetap stylish di tempat kerja

 

Rok pensil panjang dan blazer bisa jadi pilihanmu.
Gaya fashion hijab saat ini memang penuh warna dan layer. Tentu tak pas dengan gaya pakaian formal yang lebih menekankan warna netral dan tidak terlalu mencolok.
Untuk mengakalinya, kenakanlah sebuah blus tanpa lengan. Tutupi lenganmu dengan luaran blazer warna senada, dan balut bagian bawah tubuhmu dengan rok pensil panjang berwarna netral. Rok pensil ini akan membuat tampilanmu terlihat formal, rapi, dan juga berkelas. Sempurnakan penampilan dengan hijab yang berwarna sama dengan rokmu. Ini akan menghindarkanmu dari memakai terlalu banyak warna.

 


Ke kantor pakai celana? Yang berhijab juga bisa kok.
Kalau bosan menggunakan rok, celana berbahan katun model hareem atau Aladdin juga bisa menjadi alternatif yang modis. Pilih yang berwarna gelap dan padukan dengan blazer biasa atau yang bermodel cape warna senad.



Ke pesta nggak perlu pusing. Paduan gaun malam sederhana dan blazer etnik atau lace membuatmu tampil stylish

 

Sederhana namun anggun cocok untuk gaya hijab ke pesta.
kamu yang berhijab kadang suka merasa bingung harus pakai apa ke pesta pernikahan. Tapi sekarang kamu nggak perlu bingung lagi. Karena hanya dengan 2 fashion item saja, kamu sudah bisa terlihat anggun saat datang ke pesta.
Fashion item yang pertama adalah gaun malam sederhana. Pilih warna yang sesuai dengan karaktermu, bisa pastel, merah, atau hitam sebagai warna yang aman. Padukan gaun malam itu dengan blazer berbahan lace atau bermotif etnik. Dengan blazer semacam ini, kamu sudah terlihat mewah, tak perlu lagi pakai perhiasan atau kalung. Gunakan hijab yang berwarna senada dan ikat pinggang sebagai pemanis. Jangan lupa ya sepatu hak tinggi dan clutch bag kesayanganmu.

   

Hang out, waktunya bergaya sederhana namun tetap chic 


Untuk kamu yang feminim, pilihlah rok berlipit dengan warna netral kesukaanmu. Warna ini akan memberikan kesan lembut pada dirimu. Padukan rok ini dengan kemeja pas badan yang dilapisi sweater tipis berwarna senada dengan rok. Hijabnya, pilih yang memiliki motif lembut seperti bunga dan pastikan warnanya nggak tabrakan ya dengan bajunya. Sebagai pelengkap, tambahkan kalung dan juga flat shoes yang manis.



Untuk yang lebih suka bergaya kasual, celana bahan model pensil, jeans dan blazer motif panjang bisa dijadikan pilihan. Gunakan kaos polos sebagai dalaman blazer-mu dan lengkapi dengan sepatu kets atau flat shoes terkerenmu.

nah itu beberapa gaya untuk kamu yang berhijab, semoga postingan ini bisa bermanfaat...see you next time guys.

No comments:

Post a Comment