Tuesday, March 22, 2016

Beberapa Jenis Sepatu Wajib Untuk Wanita Miliki

FLAT SHOES



Sepatu flat merupakan sepatu datar, dan merupakan salah satu sepatu sehari-hari yang nyaman karena tidak memiliki hak sehingga pemakainya tidak pegal, sepatu ini juga biasa digunakan pada saat santai, bahkan sepatu ini biasa digunkana untuk acara formal bagi wanita yang memang tidak terbiasa dengan hak tinggi, pakaian apa saja cocok untuk falt shoes ini, asalkan sesuaikan dengan warna dan model flat shoes dengan busana yang Anda kenakan, hindari pemakaian sepatu datar dengan rok selutut, karena akan kelihatan berat bawah dan kaki terlihat pendek.


PUMP SHOES


Sepatu hak tinggi jenis ini, tertutup di semua sisi kaki. Ciri dari sepatu pump ini adalah bagian depan yang membulat, dan biasanya menggunakan hak model stiletto. Model pump ini akan memberi kesan langsing dan feminin. Gunakan sepatu model ini dengan rok mini atau skinny jeans untuk tampilan yang kasual.


WEDGES 



Wedges ini biasanya dipakai oleh- oleh wanita yang belum terbiasa memakai hak tinggi  karena haknya penuh mengikuti alur telapak kaki. Sehingga mengurangi kekhawatiran untuk terjatuh dan cocok dipakai untuk wanita yang memiliki betis yang besar.


 STILETTO



Sepatu ini termasuk salah satu jenis sepatu hak tinggi yang disukai banyak wanita khususnya kalangan dewasa karena bentuknya yang unik dan juga menarik. Stiletto mempunyai hak yang ramping dan tipis sedangkan bagian depannya terlihat runcing. Sepatu ini disukai kalangan wanita dewasa karena dapat memberikan kesan seksi dan membuat kaki terlihat lebih kencang dan juga panjang. Sangat pas digunakan ketika menghadiri acara formal ataupun ke pesta dan menonjolkan sisi feminin dari seorang wanita dewasa.


BOOTS 
 

Pada awalnya, boots digunakan untuk melindungi kaki dari berbagai hal seperti salju, air bahkan lumpur karena bentuknya yang tertutup. Seiring berjalannya waktu, sepatu jenis ini sudah mulai digemari dan menjadi salah satu sepatu favorit wanita di Indonesia dengan aneka model dan desain yang beragam disertai dengan hak yang ketinggiannya bermacam-macam sehingga terlihat lebih gaya dan bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Boots terdiri dari berbagai bentuk berdasarkan panjang ukurannya, mulai dari batas mata kaki, betis, bahkan dengkul dan paha.


ANKLE STRAP


Model sepatu ini sering disebut sepatu terbuka bertali. Lihat, deh, bagian belakangnya. Ada talinya, kan? Ankle-strap cocok dipakai ke acara semi resmi. Dan, bisa dipadukan dengan rok maupun celana panjang, yang panjangnya tidak sampai menutupi mata kaki.


MARY JANE SHOES
 



 Jenis sepatu ini dapat berupa flat ataupun berhak. Namun yang pasti, sepatu ini memiliki tali di bawah pergelangan kaki, dan ujung kaki bulat atau sedikit kotak. Sepatu jenis ini terlihat sangat kasual. Menggunakannya dengan legging, skinny jeans, rok mini, akan membuat penampilan terlihat cantik. Namun, jangan menggunakannya dengan harem, celana kargo, dan celana berpotongan lurus dan lebar.


WEDGES SNEAKERS

 
Sepatu sneakers adalah sepatu yang banyak digandrungi oleh kawula muda. Bentuknya yang sportif membuat orang yang memakainya merasa nyaman. Selain memberi rasa nyaman bagi pemakainya, sneakers juga menampilkan gaya bersepatu yang trendy. Tidak hanya pria yang menyukai dan mengagumi sepatu sneakers, tapi banyak juga wanita yang senang memakai sneakers. Karena memang sneakers cocok untuk pria maupun wanita. Bahkan ada yang dirancang khusus untuk wanita.  Sneakers bukan lagi barang langka. Di hampir semua toko – toko sepatu sudah menyediakan sneakers.
Salah satu jenis sneakers yang paling banyak diminati kaum wanita adalah wedges sneaker.Wedges sneakers sendiri ada beberapa kelebihan, yaitu : pertama, soft gripped Rubber as a sole ( karet yang kuat dan lembut sebagai sol ) yang memiliki gesekan lebih besar sehingga membuat penggunanya tidak mudah terpeleset. Kedua, Breathe part with authentic leather ( bagian pernapasan ). Wedges sneakers memiliki lubang – lubang kecil pada sepatu. Lubang – lubang ini berfungsi sebagai sirkulasi udara pada sepatu agar bau sepatu tidak menghasilkan bau yang tidak sedap saat pemakaian. Ketiga, soft tongue ( batang yang kuat ). Wedges sneakers memiliki busa yang lembut. Fungsi dari busa ini adalah untuk pengganjal antara kaki dengan lingkaran lubang sepatu yang direkatkan dengan kuat. Maka bagi pemakainya tidak akan mudah mengalami lecet karena gesekannya sangat kecil. Keempat, Inner high ( tinggi didalam ). Hak yang dimiliki wedges sneakers ini terletak di dalam, memiliki tinggi 4 – 8 cm. Sneakers ini juga memiliki air pump yang membuat pijakan lebih empuk. Dan yang terakhir, memakai perekat velcro strap. Yang satu sebagai pengait dan yang satu sebagai perekat. Maka mudah untuk memakainya.




Nah itu tadi berbagai macam sepatu wanita yang harus kalian miliki agar terlihat lebih fashionable, tunggu postingan aku berikutnya ya....bye bye

No comments:

Post a Comment