Monday, March 14, 2016

Dasar Berbenampilan Menarik

 
                     

Memiliki penampilan menarik setiap hari adalah dambaan setiap perempuan. Berpakaian indah dan mengikuti trend, akan membuat kamu tampil lebih percaya diri. Jika kamu ingin mewujudkan itu semua, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memeriksa lemari pakaian. Apakah pakaian kamu perlu di up-date atau masih bisa digunakan. Berikut ini beberapa tips dasar untuk membuat penampilan kamu lebih menarik.... 

1. Membeli Pakaian
Jika pakaian kamu memang harus di up-date, jangan sungkan dan sayang untuk membelinya yang baru. Tetapi, membeli pakaiannya jangan yang sembarangan ya. Kamu harus cari tahu dulu jenis busana yang lagi hits saat ini seperti apa. Supaya kamu tidak tertinggal zaman, tidak ada salahnya jika kamu membeli busana yang mengikuti trend. Selain itu, kamu juga harus mencari busana yang timeless. Hal ini dilakukan agar busana tersebut masih bisa kamu pakai kapan saja. Tetapi semua itu harus kamu sesuaikan sama jenis kulit dan ukuran badan kamu ya, Supaya kamu tidak membuang-buang uang jika hasilnya tidak cocok untuk kamu.

2. Membeli Aksesoris
Selain busana, hal lainnya supaya penampilan kamu menarik adalah dengan dipadukan aksesoris yang sesuai. Jika kamu menggunakan baju yang polos, sangat dianjurkan untuk kamu menggunakan aksesoris untuk penyempurna gaya busana kamu. Aksesoris itu bisa berupa kalung, syal, bros, dan lain sebagainya.

3. Ubah Gaya Rambut
Selain busana yang kamu perhatikan, kamu juga harus ubah gaya rambut kamu. Cobalah gunting rambut yang lebih berbeda. Misalnya potongan rambut kamu bergaya layer panjang, cobalah untuk mengubahnya menjadi bob sebahu. Hal ini untuk mengubah penampilan kamu lebih menarik dan beda.

4. Berdandan
Jika kamu sebelumnya tidak suka memakai make up, untuk sekarang ini, terbiasakanlah untuk ber-make up. Supaya memberikan penampilan yang berbeda dari yang sebelumnya. Tidak perlu berlebihan. Kamu bisa menggunakan bedak, ditambah pencil alis, maskara, eye liner, dan lipstik untuk mewarnai bibir cantik kamu.
Mudah bukan untuk berpenampilan menarik setiap hari?

Selamat mencoba ya, sahabat Sefu!

No comments:

Post a Comment