Monday, March 14, 2016

Beberapa cara agar tampil modis ke kampus

Bisa kok tampil menarik hanya dengan kaos 



 
Tampil sederhana cukup dengan kaos tanpa perlu banyak make up juga bisa kok membuat kamu lebih modis. Kalau kamu biasa kuliah menggunakan kaos, kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti syal atau cardigan. Tapi ingat kaos yang kamu pakai jangan terlalu longgar. Pakailah yang pas dibadan, agar bisa imbang sama syal kamu. Dan yang jelas biar nggak terlihat terlalu maksain penampilan.




Casual tapi tetap menarik




Kalau mau tampil casual dan nggak ribet, kamu cukup mengenakan kaos, jeans, dan sepatu kets yang kamu suka. Itu udah membuat kamu terlihat menarik.



Kalau kuliah gak dibolehin pake kaos tanpa kerah, ini solusinya

http://sirastyleforu.blogspot.co.id/ 


Mungkin ada beberapa dari kamu yang dosennya ngelarang ikut kelas kalau kamu pakai kaos oblong. Harus yang ada kerahnya. walaupun kayak gitu, kamu masih bisa kok tampil menarik. Jadi hal itu bukanlah hambatan buat kamu. 
kamu bisa memakai kaos dan diluarnya memakai kemeja flanel
pilihlah desain dan warna flanel yang tidak terlalu menyolok mata. Warna natural aja. Misal merah maroon, ijo tua, biru tua, dan sebagainya. Tinggal pilih sesuai seleramu.


Pake docmart tapi tetap feminim




Boot biasanya diidentikkan dengan hal yang tomboy. Tapi itu tergantung model dan warna boot yang kamu pakai.Terutama baju apa yang kamu pakai, jika kamu ingin tetap tampil feminim kamu bisa memakai rok mini atau panjang sesuai dengan selera kamu.  Pilihlah warna boot yang merah maroon atau putih. Bisa pakai jenis docmart tinggi atau pendek. Tinggal sesuaiin sama warna baju dan bawahan aja.
agar lebih maksimal kamu bisa memadukan berbagai aksesoris seperti kalung, bandana dan lainnya.


oke guys itu tadi beberapa style yang bisa kamu terapkan ketika  kamu ke kampus, nantikan postingan-postingan aku berikutnya ya....see you 

No comments:

Post a Comment