Tuesday, March 15, 2016

Gaya berpakaian untuk pria gemuk yang kurang percaya diri

 

Hello guys diSEFU kali ini aku bakal membahas tentang fashion pria. Dengan tips berpakaian untuk pria gemuk berikut ini, kamu akan terlihat seperti pria yang katanya memiliki tubuh proporsional. Terlepas apakah kamu memiliki tubuh gemuk atau proporsional, ternyata faktor percaya diri itu sangat menentukan seberapa keren penampilan kamu. Jadi, kamu tidak perlu minder jika memiliki tubuh gemuk. temukan kepercayaan diri dengan tips berpakaian untuk pria gemuk berikut ini.


PAKAILAH ATASAN LENGAN PANJANG

Entah itu kaos ataupun kemeja. Apapun itu yang penting kamu merasa nyaman. Yang penting, kaos atau kemeja yang kamu pakai memiliki lengan panjang. Dengan kaos atau kemeja lengan panjang, kamu akan terlihat lebih tinggi dan lebih kurus.


 

PAKAIAN MOTIF GARIS VERTIKAL

Yang lebih efektif lagi adalah pakaian dengan motif garis vertikal. Ini kebalikan dengan tips berpakaian untuk pria kurus. Jika pria kurus sebaiknya menghindari pakaian dengan garis vertikal, pria dengan tubuh gemuk sangat dianjurkan memakai pakaian garis vertikal.


 

CELANA LOW RISE

Sementara itu, untuk bawahan, kamu tidak memiliki terlalu banyak pilihan. Beberapa aktor dengan ukuran tubuh besar dan gemuk sering tampil di layar kaca menggunakan celana pendek dengan kain jeans lembut. Akan tetapi, dalam hal ini, sebaiknya kamu lebih sering memakai celana low rise di setiap kesempatan, entah acara resmi atau hanya untuk jalan-jalan. Celana model ini akan membuat tampak lebih tinggi sehingga mengurangi kesan tubuh gemuk kamu.



Tips tersebut di atas memang terdengar seperti trik untuk menutupi kegemukan yang seolah-olah dianggap sebagai kekurangan. Namun, bukan itu poin-nya. Dengan tips berpakaian untuk pria gemuk tersebut, kamu bisa tampil trendy dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Itu poin pentingnya.


No comments:

Post a Comment