Wednesday, March 30, 2016

Ide berpakain untuk pergi ke konser



Banyak sekali inspirasi pakaian untuk pergi ke konser. Namun, kebanyakan orang memilih untuk tampil modis dan trendy dan mengabaikan kenyamanan. Layaknya traveling, menghadiri sebuah acara konser musik itu berarti mencari kenyamanan dan kesenangan, bukan justru repot dan tidak enak.

Untuk itu, perhatikan outfit atau pakaian kamu sebelum pergi ke acara konser. Mungkin tips memilih pakaian untuk kamu pakai ke konser berikut ini penting untuk kamu ketahui.

Pakailah baju atau kaos yang terbuat dari katun. Sebenarnya, tidak ada ketentuan apakah baju atau kaos. Mengenai hal ini, kamu bisa memilih sesuai dengan kesukaan. Yang penting, baju atau kaos yang kamu pakai sebaiknya terbuat dari katun karena bahan ini sangat efektif menyerap keringat. Kamu bisa bayangkan suasana konser yang penuh dengan para pengunjung. Apalagi ketika musim panas dan konsernya di outdoor, baju atau kaos katun sangat direkomendasikan untuk kamu pakai.
 

Sementara itu, untuk bawahan, kamu bisa memakai jeans. Ada beberapa jenis bahan jeans yang bisa kamu pilih. Akan tetapi, akan lebih baik jika kamu memilih bahan jeans yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu panas. Celana jeans sangat disarankan untuk dipakai mengingat celana jeans membuat kamu terlihat santai. Cocok sekali untuk suasana konser. Akan tetapi, sebaiknya kamu tidak memakai celana skinny jeans karena jenis jeans yang satu ini akan membuat kamu tidak nyaman selama konser. Skinny jeans akan membuat kamu panas dan gerah.
Itu dia pakaian untuk pergi ke konser yang bisa kamu pilih. Jadi, sudah siap untuk ke konser?

No comments:

Post a Comment