Friday, April 22, 2016

5 Jenis Tas Yang Harus Kamu Ketahui


Jenis Tas Yang Harus Kamu Ketahui

Tas sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan fashion. Berikut adalah beberapa jenis tas yang perlu kamu ketahui agar penggunaannya sesuai dengan aktivitasmu.

1. Briefcase

6302054996_34678dee63_o 
Tas selalu menjadi pilihan pria untuk dicocokan dengan pakaian formalnya. Dulu tas ini dibuat berbentuk kotak dengan sedikit sekali ruang penyimpanan, sehingga menjadikannya terlihat kaku. Namun kini para desainer tas telah mengubah tampilannya menjadi lebih halus disetiap sudutnya. Dengan lebih banyak space, membuat tas ini lebih fungsional sekarang. Tas ini cocok untuk pekerja kantoran yang mobile. Umumnya tas ini dibuat dari bahan kulit atau imitasi. Namun ada juga beberapa yang menggunakan bahan kain.

2. Messenger Bag

Oxlade Messenger


Tas jenis ini adalah tas yang biasa dikenakan diatas bahu. Messenger bag atau biasa juga disebut tas selempang banyak digunakan oleh mahasiswa karena bentuknya yang simpel dan penggunaannya yang mudah. Tapi banyak juga yang menggunakannya hanya untuk sekadar gaya.

3. Holdhall

holdhallJika kamu seorang traveller, maka kamu membutuhkan sebuah koper untuk membawa barang-barangmu. Namun jika perjalanannya tidak memungkinkan untuk membawa koper yang besar, maka holdholl adalah pilihan yang tepat. Ruang penyimpanan yang besar cukup untuk membawa barang-barang yang kamu butuhkan ketika bepergian. Dan tali yang agak panjang membuatnya nyaman untuk dijinjing atau dikenakan diatas bahu. 

4. Tote Bag

tote
Tote bag adalah versi kecil dari holdhall. Bentuknya lebih memanjang ke arah vertikal. Kamu bisa membawanya dengan satu tangan atau dikenakan pada bahu. Tas jenis ini lebih fleksibel dari segi fungsi dan gayanya. Bisa digunakan oleh mahasiswa untuk membawa buku dan perlengkapannya atau bisa juga digunakan untuk jalan-jalan.

5. Backpack

backpackBackpack atau ransel adalah tas yang sudah sangat populer. Di era teknologi ini ransel telah berkembang mengikuti tren pasar. Kebutuhan orang-orang akan sebuah tempat penyimpanan gadget yang aman telah menjadikan ransel kini lebih fungsional. Banyak produsen tas yang membuat bagian khusus untuk menyimpan laptop, dan smartphone didalamnya.

 

 

 

No comments:

Post a Comment