Thursday, April 28, 2016

Trend Plaid Fashion

Plaid items merupakan pilihan busana yang timeless dan bisa digunakan kapan saja. Kamu bisa bermain dengan berbagai gaya rambut cantik untuk mewujudkan daily look yang memikat.  Coba beberapa pilihan plaid fashion ini, yuk!
  
Playful Casual Look
 
  Kamu bisa menciptakan penampilan kasual yang menarik dengan menggunakan beberapa alternatif busana ini. Kombinasi atasan plaid shirt, tank top sebagai inner dan short pants dapat membuat penampilan lebih memikat. Gunakan aksen tie the knot pada kemeja yang digunakan dengan mengikat ujung bawah kemeja di area perut. Trik ini dapat membuat gaya busana santai yang kamu gunakan jadi lebih menarik. Percantik juga dengan model rambut yang menunjang penampilan.


 Cute Plaid Skirt


Rok dengan motif kotak-kotak mungkin terlihat seperti seragam anak sekolah. Nah, kamu bisa mengadaptasinya menjadi daily fashion yang nggak kalah keren, lho. Padu padan kemeja atau blouse yang pas di tubuh dan rok kotak-kotak dapat menjadi alternatif yang bisa kamu pilih. Dukung dengan gaya rambut chic yang jadi favorit kamu.


Elegant Plaid Dress 


 Ingin menciptakan penampilan elegan yang terlihat menawan? Plaid dress dapat menjadi alternatif yang tepat. Pilih yang berjenis shirt dress yang dapat digunakan untuk acara semi formal yang kamu hadiri. Jangan lupa padukan dengan fashion items lainnya agar penampilan terlihat lebih harmonis.



No comments:

Post a Comment