Friday, April 22, 2016

Hal yang Patut Kamu Ketahui Tentang Jogger Pants



Kamu mungkin satu dari banyak orang yang menyukai celana yang satu ini tapi tidak tahu tentang sejarah jogger pants. Saat ini, anak muda banyak yang tergila-gila dengan celana model ini. Modelnya tidak mainstream. Mereka merasa keren jika memakai celana ini.

jogger

Namun, tahukah kamu ternyata jogger pants itu tidak hanya didesain untuk membuat penampilan kamu keren?

Jogger pants awalnya populer di era 90an. Jika kamu tanya ke orang tua kamu yang menikmati masa muda di era 90an, mereka pasti tahu ketika mereka masih muda. Mereka merasa percaya diri dengan celana ini.


from pinterest.com

Pada awal kemunculannya, celana ini tidak digunakan untuk jalan-jalan atau bersantai dengan teman dan pasangan. Celana jogger pants seperti namanya, didesain untuk lari-lari pagi atau sore hari. Namanya jogger pants, yaitu celana untuk pelari. Celana ini terbuat dari kain parasut dan bagian bawah celana yang terbuat dari karet. Tujuan agar ketika pemakai sedang jogging, mereka akan merasa nyaman.

Akan tetapi, sebenarnya celana jogger dahulu tidak seperti yang kamu pakai sekarang. Dulu, celana ini tidak menutupi seluruh kaki. Panjangnya hanya ¾ saja. Namanya juga jogger pants. Jadi, tidak terlalu panjang supaya pemakai terlihat sporty.

jogger pants

Sekarang celana ini mengalami modifikasi. Celana ini panjang dan tidak lagi hanya digunakan untuk lari di pagi hari atau di sore hari saja. Seiring perkembangan tren dan mode, jogger pants mengalami perubahan dan modifikasi menyesuaikan selera pasar.

Setelah kamu tahu tentang sejarah celana model jogger pants ini, kamu tidak perlu khawatir kamu terlihat jadul atau kuno. Modelnya sudah mengalami modifikasi dan kamu pasti terlihat lebih menarik. Selain itu, celana ini tidak hanya bisa dipakai oleh cowok, tapi juga cewek. Dengan memakai jogger pants, kamu akan terlihat lebih santai dan casual.

jogger
 
jogger pants     
jogger pants

No comments:

Post a Comment