Friday, April 22, 2016

Trend Sneakers Putih untuk Pria


Mulai dari runway para fashion designers di dua season terakhir, hingga kemunculannya secara frekuentif di hampir tiap street style blog, sneaker putih memang sedang menjadi hot trend saat ini. Selain menciptakan tampilan simple namun berkelas, sneaker putih juga mampu mendobrak aturan kuno soal gaya.
Mau coba bergaya dengan full white sneakers? Ikuti panduan berikut ini.

Break The Rules! You Can Wear it with Anything!
Yes, sneaker putih ga cuma bisa kamu pakai ke gym untuk work out, tapi juga bisa kamu padankan dengan hampir semua gaya pakaian. Kuncinya adalah pede alias berani tampil beda. Padankan sneakers dengan joggers pants untuk gaya street wear yang sporty, atau padankan dengan jeans minimalis untuk gaya simple yang cool.

white-sneakers2


Do Not Wear Attractive Socks!
Biarkan sneaker putih mu mencuri perhatian. Cukup kenakan kaos kaki basic agar semua mata tertuju pada warnanya yang putih bersih. Sebaiknya pilih kaos kaki pendek di bawah mata kaki agar terlihat lebih simple.

white-sneakers3

White Sneakers + Bermuda = Perfect!
Celana bermuda yang kembali trend di musim ini bisa kamu padnkan dengan sneaker putih kamu. Pilih warna bermuda dengan motif yang ramai untuk membuat kontras tampilan kamu. Atau cukup padankan bermuda dalam warna-warna pastel agar tampilan kamu terlihat fresh.

white-sneakers

Styled Down Your Formal Looks
Pakai celana kain lalu dipadankan dengan sneaker putih? Kenapa tidak! Fashion people love contradiction. Justru tampilan yang beda ini membuat kamu jadi pusat perhatian. Kuncinya pilih celana bahan dengan gaya flat front yang simple.

white-sneakers1

No comments:

Post a Comment