Monday, April 18, 2016

Rok Pendek Yang Lagi Ngtrend

Di bandingkan dengan celana, wanita akan nampak lebih anggun dengan memakai rok. di karenakan kodrat wanita yaitu seorang yang cantik dan menawan sehingga penggunaan rok memang telah menjadi satu identitas dari seorang wanita. Ada banyak ragam macam rok yang kini telah hadir di pasaran Indonesia. bahasan kali ini akan membahas mengenai model rok pendek wanita yang Bisa kalian jadikan inspirasi di antara jenis model rok lainnya...


Model Rok Skeater Pendek Bahan Sifon 

                   

Model rok pendek wanita yang pertama yaitu model rok Mullet yang populer saat ini. Jenis model rok ini sangat unik apabila di bandingkan dengan model rok pendek yang lainnya. Rok ini termasuk golongan rok pendek yang mempunyai panjang tak simetris. di bagian depan memang rok ini nampak pendek hingga di atas lutut namun di bagian belakang rok ini sedikit panjang hingga di bawah lutut. Disparitas antara panjang bagian depan dan bagian belakang yang tak simetris inilah yang membuat para wanita muda lebih fashionable dengan memakai rok mullet. 


Rok Batik Print Pendek Untuk Wanita 

                   

Sebenarnya ada banyak jenis model rok pendek wanita yang saat ini telah marak beredar seperti rok mini jeans, rok pendek batik atau juga rok pendek sonket dan masih banyak lainnya. Estetika model rok pendek wanita terlihat jelas bila di gunakan oleh wanita sesuai dengan waktu atau tema penggunaanya. Di saat formal wanita lebih pantas memakai rok span, di saat sedang santai wanita akan lebih cocok dengan memakai model rok mini jeans dan di saat sedang berpergian atau menghadiri pesta maka wanita akan cantik dengan rok pendek mullet.


Model Rok Payung Pendek Polos

                   

Model rok payung sangat cocok di gunakan oleh wanita dari segala umur baik anak anak perempuan hingga wanita dewasa. Model rok ini biasanya di buat dengan menggunakan bahan chiffon, jersey, silky, katun, spandek, dan jeans. Model rok ini juga cocok di gunakan untuk segala jenis bentuk tubuh wanita. Bagi wanita yang bertubuh tinggi dan kurus sebaiknya menggunakan rok payung tepat pada bagian pinggang dan tidak menggunakannya di atas pinggang dan dapat juga di tambah dengan aksesories sabuk berpita sehingga mencegah kesan yang terlalu kurus. 




No comments:

Post a Comment