Thursday, April 21, 2016

Style yang Cocok Saat Musim Hujan

Indonesia sekarang ini sudah memasuki musim hujan yang sudah mulai turun dimana-mana. Umumnya mood seseorang dan cuaca juga ikut mendukung saat memilih baju untuk pergi. Apalagi saat musim hujan, tentunya kita akan memilih baju yang dapat melindungi kita dari air hujan namun ingin terlihat menarik. Buat yang bingung, kalian bisa melihat beberapa rekomendasi pakaian yang bisa digunakan saat musim hujan...


 Jaket Parasut

http://sirastyleforu.blogspot.co.id/ 

Jaket parasut adalah jenis jaket anti air yang pas untuk menemani hari-hari kamu saat hujan. terlebih buat kamu-kamu yang mobilitasnya dengan motor atau angkutan umum. jadi meski kehujanan tapi pakaian yang kamu kenakan nggak akan basah.


 Baju Hangat


http://sirastyleforu.blogspot.co.id/

Ibarat musim salju di negara sub tropis, kondisi suhu udara di musim hujan juga menurun alias menjadi dingin. Meski nggak seekstrim suhu di musim dingin, tapi udara yang berair di musim hujan juga bisa memicu penyakit semacam demam dan flu. Nah, untuk itu diperlukan baju hangat seperti sweater, hodie, jumper, cardigan. kalau mau tetap tampil modis dan hangat kamu bisa melapisi baju kamu dengan wool sweater yang dipadu dengan syal.

Setelan Trench Coat 

http://sirastyleforu.blogspot.co.id/
http://sirastyleforu.blogspot.co.id/

Karena trench coat terbuat dari bahan yang tahan air, kalian juga bisa memakai jaket yang satu ini saat musim hujan. Jaket ini dapat memberikan kesan yang lebih classy daripada jas hujan. Kalian bisa memadukannya dengan pakaian serba putih untuk menghadirkan tampilan yang klasik atau sweatshirt putih dengan celana kulit untuk gaya yang edgy. Untuk tampilan chic, kalian cukup memakai dress dengan potongan yang asymmetrical serta berwarna kontras.

 

Tights atau Legging

Bagi kamu yang nggak suka memakai jeans, apalagi saat musim hujan celana berbahan jeans akan sulit kering dan membuat kamu akan terasa kedinginan, untuk mensiasatinya kamu bisa pakai legging atau tights (stocking tebal) yang lagi booming sekarang ini.


Sepatu Boots

http://sirastyleforu.blogspot.co.id/http://sirastyleforu.blogspot.co.id/
Saat musim hujan, kerapkali kaki kita sering basah terkena cipratan air. Untuk menghindari hal ini, pakailah sepatu boots khusus hujan yang terbuat dari karet ataupun combat boots, agar kaki kalian tetap kering. Combat boots sangatlah fleksibel dan cocok digunakan kapan saja. Bisa menampilkan gaya yang tomboy dengan jeans ataupun feminim dengan dress.

No comments:

Post a Comment