Thursday, April 21, 2016

Jaket Wanita Yang Fashionable

Penampilan ketika mengenakan jaket juga tak luput dari terlihat modis dan rapi, jadi sama halnya dengan model pakaian resmi maupun santai yang biasa digunakan sehari-hari. Bahkan terkadang jenis pekerjaan yang dilakoni juga akan ikut mempengaruhi pemilihan jaket yang sebaiknya Anda kenakan, pemilihan modelnya harus tepat dengan pekerjaan yang dilakukan. Selain pekerjaan, faktor lain yang juga akan ikut mempengaruhi pemilihan jaket adalah musim. Pilihlah model jaket yang memang sesuai dengan musim yang berlangsung, hal ini harus dipikirkan khususnya jika Anda ingin menggunakan jaket tersebut untuk liburan di luar negeri yang memiliki musim yang berbeda dengan di negara Indonesia, contohnya musim salju.

Jaket Kulit(Leather Jacket)

Jaket kulit wanita cocok untuk Anda yang ingin terlihat tidak terlalu feminim. Jaket berbahan kulit ini juga memiliki model yang sedikit sporty. Selain model ini, Anda juga dapat memilih model jaket wanita yang lainnya, tergantung bagaimana selera Anda, sebab setiap wanita tentu mempunyai selera pada model jaket yang berbeda-beda. 
http://sirastyleforu.blogspot.co.id/http://sirastyleforu.blogspot.co.id/


Jaket bahan jean(Denim Jacket)
Juga ada model jaket dengan menggunakan bahan jeans serta dilengkapi dengan kancing depan. Model ini termasuk model yang cukup favorit di kalangan wanita modern. Dengan menggunakan jaket model ini, Anda dapat terlihat lebih modis. Itu karena bahan jeans yang digunakannya, bahan jeans mampu menciptakan kesan modern dan dinamis.
 
 
http://sirastyleforu.blogspot.co.id/http://sirastyleforu.blogspot.co.id/ 

 

Military Jacket

Model jaket wanita yang satu ini sempay booming tahun 2000an. Seperti yang bisa kamu ketahui dari namanya, jaket ini memiliki tampilan yang khas dengan bau tentara. Namun, kamu masih bisa memadukan jaket ini dengan dress untuk tampilan elegan dan manis. Atau padukan military jacket dengan kaos dan celana high waist untuk mendapatkan kesan yang kasual.

http://sirastyleforu.blogspot.co.id/http://sirastyleforu.blogspot.co.id/


 
Jaket sepeda motor untuk wanita

Apabila Anda sehari-hari sering menggunakan sepeda bermotor, maka Anda dapat memilih jaket yang dibuat menggunakan bahan parasut, model jaket ini memang benar-benar cocok untuk keperluan tersebut. Lapisan dalamnya biasanya berupa kaos, cocok digunakan untuk menahan hawa dingin juga. Jaket ini juga memiliki kesan ringan, karena memakai bahan parasut yang memang ditujukan untuk itu. Jaket ini juga nyaman untuk digunakan, bahkan harganya pun terjangkau. Anda dapat menjadikan beberapa pilihan ini sebagai alternatif.
 






 

No comments:

Post a Comment