Thursday, April 7, 2016

Kasual Ala Taylor Swift

Tak hanya karya musiknya saja yang selalu memukau, Taylor Swift juga selalu tampil dengan gaya busana keren sehingga menjadi salah satu trendsetter fashion selebriti Hollywood loh. Gaya busana kasual memang menjadi andalan Taylor Swift, meskipun terkesan simpel, berbagai gaya busana kasual Taylor Swift tetap terlihat mengagumkan. Jadi, bagi kalian yang mau tampil layaknya Taylor Swift yuk simak pilihan busana berikut ini. 

Shirt Dress

Gaya busana Taylor Swift lainnya yang bisa kamu coba adalah Shirt Dress. Ladies bisa memadukan Shirt Dress dengan legging atau tight lalu sempurnakan dengan memakai belt kecil untuk mempermanis dan semakin menonjolkan lekuk tubuh kamu. Nggak punya Shirt Dress? Tenang kamu bisa tetap tampil keren ala Taylor Swift kok. Ladies bisa mencoba mengenakan kaos over size untuk dijadikan dress lalu padukan dengan celana legging dan sepatu boots. Kamu bisa mengkombinasikan kaos over size tersebut dengan blazer agar terlihat makin keren.

Polkadot & Stripes

Bisa dibilang kedua motif pakaian ini merupakan motif pakaian yang sering digunakan oleh Taylor. Pakaian bermotif polkadot dan garis-garis memang sukses membuat penampilan kasual penyanyi country ini menjadi terlihat vintage dan retro. Untuk tampil modis, kamu bisa memadukan atasan bermotif stripes atau polkadot dengan bawahan seperti celana atau rok pendek.



Skater Skirt

Buat kamu yang bosan memakai celana saat ingin hang out bersama teman-teman, kamu bisa loh meniru gaya Taylor Swift dengan mengenakan Skater Skirt. Rok yang terlihat sedikit megar dan terkesan manis ini cocok banget dipakai untuk melengkapi gaya kasual kamu. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai atasan seperti kaos, denim, atau kemeja.


Sneakers

Taylor memang senang banget memakai sepatu sneakers. Memakai sneakers bukan berarti kamu harus mengenakan celana, ladies bisa kok memadukannya dengan memakai rok atau dengan dress sekalipun. Nggak percaya? Tuh lihat aja Taylor kelihatan manis banget saat mengenakan sneakers dan dress berikut ini.




Biar penampilan makin modis, kalian bisa menambahkan berbagai aksesoris lainnya yang sesuai dengan busana yang kamu kenakan. dijamin penampilan kalian jadi sebelas-dua belas sama Taylor Swift. heheh.


Nah, sekian pembahasan tentang gaya kasual dari penyanyi favorite saya ini semoga bisa dijadikan inspirasi untuk kalian juga.. (^_^)

No comments:

Post a Comment