Thursday, April 14, 2016

Koleksi Dress Valentino Fall Winter 2015

Hello guys, SEFU kali akan ngbahas salah satu Fashion Brand ternama yaitu Valentino. Pertama kali melihat koleksi Valentino, saya langsung jatuh hati. Terutama untuk koleksi musim gugur (Fall) mereka tahun ini. Koleksi Valentino ini menggambarkan wanita yang feminim, modest, sedikit konservatif, anggun, dan cantik tentunya.
Koleksi Valentino ini bisa dibilang wearable alias bisa banget dipakai. Sebagian besar koleksinya kali ini berbentuk dress panjang dengan lengan panjang, cape, jaket, sweater, dan juga celana kulot yang bisa juga dipakai oleh para muslimah. Ditambah lagi dengan warna-warnanya yang earthy color dan print bunga-bunga serta kosmik (planet, bintang dll.) semakin membuat busana ini terlihat unik dan anggun.
Perusahaan Valentino Spa di dirikan oleh Valentino Clemente Ludovico Garavani yang lahir di Voghera, Italy, pada 11 Mei 1932. Walau sudah resmi pensiun menjadi desainer pada tahun 2007 lalu, namun pria gaek berusia 82 tahun ini tetap aktiv di dunia fashion, namun hanya menjadi pengamat dan telah menyerahkan sepenuhnya proses men-desain koleksi Valentino pada 2 desainer tersebut.
Label Valentino sendiri telah memiliki banyak butik di seluruh dunia, dan juga memiliki beberapa label fashion utama, seperti Valentino, Valentino Garavani, Valentino Roma  and R.E.D. Valentino.
Dari sekian banyak tampilan koleksi Fall 2015, sulit sekali rasanya menentukan mana yang paling favorit. Beberapa di antaranya yang saya suka adalah di bawah ini. Really, such an inspiring looks.

No comments:

Post a Comment