Monday, April 18, 2016

Padu-Padan Warna Putih dari Street Style New York Fashion Week 2015

Hampir semua busana pantas disandingkan bersama palet netral satu ini. Putih, seakan berubah menjadi the new black untuk tren mode di awal tahun 2014. Banyak sekali rumah mode dunia melansir koleksi terbarunya, sebut saja Chloe untuk Fall/Winter 2014, Dior untuk Autumn/Winter 2014, Ralph Lauren Fall 2014, Stephane Rolland Couture 2013 dan lain sebagainya.

                      http://sirastyleforu.blogspot.co.id/
Spektrum warna yang sanggup tampil menonjol maupun mengimbangi warna dan motif lainnya adalah salah satu kelebihan dari warna putih. Tak pelak, koleksi para wanita umumnya seputar warna monokrom, yakni hitam dan putih.

                     sirastyleforu.blogspot.co.id
Kekhawatiran akan efek yang terlalu terang dan warna yang rentan kotor terkadang membuat sebagian wanita menyimpan kembali koleksi busana berwarna putih miliknya. Cuaca yang tak mudah ditebak serta situasi jalanan dan udara di luar rumah kerap menjadikan busana berwarna putih begitu dijaga kondisinya. Terlebih, bagi busana warna putih berbahan satin dan sutra.
Nah, bagi Anda penyuka atau pengoleksi busana berwarna putih, tapi masih bingung bagaimana mengombinasikannya? Contek inspirasi gaya 'street style' para wanita New York yang terdiri dari editor mode, fashion blogger, hingga perancang busana.

                      http://sirastyleforu.blogspot.co.id/
Kuncinya, tidak perlu berpakaian yang seluruhnya warna putih, cukup kenakan satu barang saja atau sisipkan satu aksesori berpalet putih. Lalu, pilih bahan yang tidak mudah lecek sehingga kesan rapih dan elegan akan semakin muncul. Padankan bersama aksesori minim detail bersama riasan wajah natural atau lipstik merah merona.


selamat mencoba sahabat SEFU (^_^)

No comments:

Post a Comment