Thursday, April 28, 2016

Gaya Casual Street Style Pria Korea


Pria Korea terkenal dengan selera fashion yang tinggi. Mereka membalut diri dengan gaya mode keren yang menunjang penampilan maksimal sehari-hari. Jika ingin tampil modis seperti mereka, kamu bisa meniru gaya smart casual untuk penampilan sehari-hari yang lebih seru. Upgrade gaya lebih stylish dengan konsep ini, yuk!


Minimalist Wear: Bergaya dengan konsep minimalis pada penampilan santaimu bisa bikin efek stylish tanpa kesan yang berlebihan. Ada beberapa pilihan items yang bisa kamu gunakan untuk mendukung gaya ini. Kombinasi atasan basic tee putih dan celana chino warna hitam bisa menciptakan konsep black n white yang simpel tapi tetap menarik. Jika ingin gaya lebih oke, beri layering dengan pilihan cardigan menarik. Gunakan beanie hat dan sneaker untuk mendukung gaya simpel ini.

Printed Look: Permainan motif juga bisa membuat gaya Korea ini jadi terlihat stand out. Kamu bisa menggunakan beragam motif menarik yang mendukung penampilanmu. Kombinasi atasan t-shirt dan floral pants bisa membuat gaya yang terlihat berbeda, lho. Alternatif lain, kamu bisa menggunakan kemeja plaid dan celana jeans yang menggunakan aksen rolled up di bagian bawahnya. Jangan ragu untuk bermain dengan pilihan motif lain yang bisa bikin gaya lebih fantastis. Lengkapi gaya dengan boots trendi yang sesuai dengan penampilanmu.

Chic Style: Mau gaya santai terlihat lebih chic? Gampang banget. Kamu bisa menggunakan beberapa pilihan oke ini. Atasan t-shirt, celana chino, dan blazer warna terang bisa menjadi salah satu kombinasi pas buat gayamu. Bikin kesan santai dengan membiarkan kancing blazer terbuka. Bikin style lebih keren dengan snapback yang digunakan agak miring atau terbalik.

Beranikan diri untuk bergaya lebih keren dengan pilihan items lain yang sesuai karaktermu. Jika ingin gaya lebih maksimal, gunakan gaya rambut ala Korea yang bisa mendongkrak level keren penampilanmu. Siap tampil keren dengan gaya Korea ini, Sahabat Sefu?

No comments:

Post a Comment